Sekolah Sepakbola (SSB) U-13 Brata Reuleut Bireuen melaju ke Grand final kompetisi Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Nasional 2018, di Medan Sumatra Utara

KABAR BIREUEN-Sekolah Sepakbola (SSB) U-13 Brata Reuleut Bireuen melaju ke Grand final kompetisi Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Nasional 2018, di Medan Sumatra Utara.

Kepastian melaju ke final, setalah di pertandingan semifinal yang berlangsung di Sta­dion Mini USU, Medan, Sabtu pagi (12/5/2018) mengalahkan SSB U-13 Patriot Medan, 2-1.

Sebelumnya, SSB U-13 Brata Reuleut melangkah ke semifinal setelah dibabak penyisihan Poll A menepati urutan kedua, sementara SSB Patriot Medan menjuarai Poll B.

SSB U-13 Brata Reulet Bireuen, wakil dari Provinsi Aceh, sejak kick off babak pertama bermain all out, meski lawan yang dihadapi salah satu SSB dari tuan rumah.

Gol kemenangan SSB Brata Reuleut Bireuen diperoleh dari Fahrurrazi menit (28″) dan M.Araiki (32″).

Pelatih SSB U-13 Brata Reuleut, Zulkifli Ishak  saat di hubungi Kabar Bireuen melalui telepon selulernya mengatakan kemenangan 2-1 atas SSB Patriot Medan, tidak terlepas berkat doa dan dukungan masyarakat Bireuen khususnya dan Aceh umumnya.

“Semoga di final nanti sore, kita menjadi yang terbaik menjuarai liga BLiSPI Nasional,” harap Zulkifli Ishak.

Partai Final yang digelar sore nanti, Sabtu (12/5/2018) SSB asuhan Zulkifli Ishak ini bertemu dengan SSB TGM Medan.

Sebelumnya pada laga penyisihan Poll A, kedua tim bermain imbang tanpa gol. (Herman Suesilo).

BAGIKAN