KABAR BIREUEN– Bintang Selatan Alue Sijuek tampil luar biasa menghadapi Tim Blang Matang dan berhasil memenangkan pertandingan di ajang Piala Anggota DPRK Bireuen Arif Andepa, di Lapangan Meunasah Alue, Peudada, Kamis (14/03/2019).

Kemenangan Atas Blang Matang menjadi catatan yang luar biasa di ajang sekaliber Kecamatan, setelah pada pertandingan sebelumnya, Bintang Selatan menyimbangi Tim Kuku Peudada hingga berhasil mengalahkan Kuku lewat drama adu penalti.

Bintang Selatan unggul lebih dulu pada menit 26 Lewat sepakan pelanggaran yang luar biasa dari kaki Martunis pemain asal kampung tersebut.

Pada Babak kedua, Bintang Selatan kembali menambah keunggulan melalui Martunis yang kembali menciptakan gol spektakuler lewat tandukan di pojok dari sisi kKiri pada menit 47.

Serangan dari kedua tim terus dilancarkan kedua tim, hasilnya, pada menit 55, striker andalan Bintang Selatan,  Aiyub yang bertubuh mungil ini mencetak gol lewat sepakan kaki kirinya.

Berkat kerja sama tim dan paduan komunikasi di lapangan, kesebelasan  Gampong  Alue Sijuek dengan Julukan Bintang Selatan kembali memperbesar keunggulan lewat tendangan akurat Fahri, putra asli Alue Sijuek itu kembali membuat gemuruh penonton lewat tendangan  di menit 85, menciptakan gol yang luar biasa.

Hasil akhir pertandingan tersebut dimenangkan Bintang Selatan dengan skor 4-2.

Manager Bintang Selatan, Salman Age kepada media ini mengatakan, ini adalah kemenangan kedua yang sudah diperoleh. Ingat ini masih Awal perjalanan dan menuju final masih Jauh.

“Mari pertahankan kemenangan ini,mari terus kuatkan tim agar harapan kita sampai ke final dan berhasil merebut juara,” sebutnya. (Ihkwati)

BAGIKAN