KABAR BIREUEN-Dinas Sosial (Dinsos) Bireuen, menyerahkan bantuan kursi roda kepada A.Jalil (90) salah satu warga yang mengalami kelumpuhan.

A.Jalil, tercatat sebagai warga jpJalan Gajah, Dusun Kommes, Gampong Meunasah Capa Kecamatan Kota Juang, mengalami kelumpuhan sudah empat tahun.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Kadis Sosial Drs Murdani di kediaman sipenerima. Kamis Sore (14/6/2018), disaķsikan oleh perangkat gampong dan beberapa warga setempat.

Pada kesempatan itu, Murdani kepada Kabar Bireuen mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap warga yang membutuhkan.

Penyerahan kursi roda ini dilakukan setelah pihak keluarga melalui pemerintah gampong mengajukan permohonan. Kemudian tim dari Dinsos melakukan verifikasi kerumah pemohon, supaya bantuan yang diberikan terarah dan layak menerimanya.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan baik,” harap Murdani.

Sementara itu, A.Jalil menjelaskan kelumpuhan yang dialaminya berawal saat dia sedang melaksanakan shalat Isya, tiba-tiba ia terjatuh. Saat itulah ia mengalami kelumpuhan di sebagian tubuhnya, peristiwa ini terjadi 4 tahun lalu.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Dinsos Bireuen atas bantuan kursi roda ini, bantuan ini sangat membantu saya dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ungkapnya. (Herman Suesilo)

BAGIKAN