KABAR BIREUEN– Satgas TMMD ke 99 Kodim 0111/Brn beserta jajarannya melaksanakan silaturahmi dan makan siang bersama masyarakat Gampong Cot Leubeng yang bertempat di posko TMMD ke 99 Kodim 0111/Bireuen Minggu (16/7/2017)

Disela – sela kesibukan dalam pengerjaan program TMMD ke 99 Kodim 0111/Brn, anggota Satgas TMMD ke 99 bersama masyarakat setempat, berbincang serta bersenda gurau sambil menikmati makanan ala kadarnya.

Tim Satgas bersama masyarakat optimis bahwa pengerjaan jalan TMMD selesai dengan waktu yang direncanakan.

Dandim 0111/Bireuen selaku Dansatgas TMMD ke 99 menyempatkan diri untuk terjun langsung melihat beberapa kegiatan program TMMD diantaranya pengerjaan jalan, pengobatan gratis door to door, pengecatan mesjid dan pembersihan TPU.

Setelah melaksanakan beberapa kegiatan yang menguras banyak tenaga anggota Satgas TMMD bersama masyarakat makan siang bersama untuk menciptakan kebersamaan sambil beristirahat.

Anggota Satgas TMMD merasa kegiatan ini sangat menyenangkan walaupun makanan yang disediakan cukup sederhana. Namun dengan adanya kebersamaan dan kedekatan antara TNI dengan masyarakat Gampong Cot Leubeng khususnya segala kegiatan yang sulit menjadi mudah dan menyenangkan.

Dandim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan rasa kebersamaan antara TNI dengan masyarakat sekitar.

“Melalui makan bersama ini juga dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud bersama masyarakat serta sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan program TMMD ke 99,” sebutnya.

Tidak hanya itu, Dandim juga menyebutkan kebersamaan dan kebahagiaan terlihat jelas dalam momen ini.

“Kekompakan anggota Satgas TMMD akan terus dijaga untuk meningkatkan semangat kerja dalam membangun masyarakat Gampong Cot Leubeng,” pesannya. (Ihkwati)

BAGIKAN