KABAR BIREUEN– Empat tim sudah dipastikan maju ke babak perempat final Turnamen sepak bola Piala Kapolres Bireuen, setelah pada pertandingan putaran kedua (8 besar), Sabtu (22/4/2017) memastikan kemenangan atas lawan-lawannya.

Informasi yang dihimpun Kabar Bireuen dari panitia turnamen sepak bola Piala Kapolres Bireuen, empat tim yang lolos tersebut adalah Jeunieb, Pemkab Bireuen, Gandapura dan Samalanga.

Pada pertandingan wilayah Barat di Lapangan sepak bola Desa Meunasah Blang, Kecamatan Jeunieb,  PSJS Jeunieb berhasil mengandaskan perlawanan Plimbang.

PSJS Jeunieb  menang lewat drama adu penalti dengan skor 5-4 atas Plimbang, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1.

Gol untuk PSJS Jeunieb dicetak Ichsan menit ke 16, sedangkan gol penyama kedudukan untuk Plimbang dicetak Musdarul menit ke 42.

Lewat adu penalti, empat penendang PSJS Jeunieb mampu mencetak gol, sementara pemain tim Plimbang hanya mampu mencetak tiga gol. Dengan demikian PSJS Jeunieb melaju ke babak perempat final.

Untuk wilayah tengah di lapangan Cot Trieng, Kecamatan Kuala, pertandingan Pemkab Bireuen  Vs Kuala dimenangkan Pemkab Bireuen setelah hasil tos (undian), maka Kuala sebagai penendang, namun sayangnya tak mampu mencetak gol. Sehingga Pemkab dinyatakan sebagai pemenang pertandingan adu penalti yang berakhir dengan skor 4-4 itu.

Pada pertandingan Wilayah Timur, di Lapangan Raja Taloe, Kutablang, Tim Gandapura berhasil menghempaskan Askab PSSI dengan skor 2-1.

Sementara di Stadion Cot Gapu Bireuen, pertandingan antara Samalanga Vs Avicena dimenangkan Samalanga dengan skor 4-1.

Pertandingan putaran kedua, Minggu (23/4/2017) besok di lapangan Jeunieb, Simpang Mamplam vs Peusangan.

Di Lapangan Cot Trieng, Kecamatan Kuala,  Kota Juang vs Polres Bireuen. Pertandingan di Stadion Cot Gapu,  Jangka vs Polres Lhokseumawe dan di Lapangan Raja Taloe, Kutablang, Makmur vs Juli. (Ihkwati)

BAGIKAN