Rapat persiapan Maulid dan Mubes VI IMKB

KABAR BIREUEN– Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen (IMKB) akan melaksanakan kegiatan rutin tahunan yaitu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dilanjutkan dengan agenda Musyawarah Besar (MUBES) VI untuk memilih ketua baru periode 2019-2022.

Kedua acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu,16 Februari 2019 bertempat di asrama mahasiswa Kabupaten Bireuen, Desa Tibang, Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.

Ketua IMKB, Dr. Amri ZA., SE, Msi dalam rilisnya, Senin (14/1/2019) mengajak seluruh Masyarakat Bireuen baik yang ada di Kota Banda Aceh dan  Kabupaten Aceh Besar untuk menghadiri dan menyukseskan dua agenda pamungkas kepengurusan 2016-2019.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat dan mahasiswa Kabupaten Bireuen yang bertempat tinggal di Banda Aceh dan Aceh Besar, maupun sedang menempuh pendidikan di Kota Banda Aceh dan sekitarnya untuk  dapat menghadiri dan menyukseskan kegiatan akbar tersebut,” sebut Dr. Amri yang juga mantan sekretaris magister manajemen Universitas Syiah Kuala Banda Aceh.

Dr. Amri juga menambahkan tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi sesama warga masyarakat Bireuen di Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama warga masyarakat Bireuen di perantauan,  sekaligus mengajak untuk meneladani akhlakul karimah yang telah dibawa Rasulullah SAW,” ujar Dr. Amri.

Ketua Panitia Maulid dan Mubes, Azizul Hakim SE, mengatakan, acara ini mengundang seluruh warga masyarakat Bireuen di Banda Aceh dan Aceh Besar tanpa terkecuali.

“Kami dari panitia turut mengundang seluruh masyarakat Bireuen di Banda Aceh dan Aceh Besar, tokoh politik, birokrasi, mahasiswa, akademisi, pengusaha dan cendikiawan. Panitia juga akan memberi santunan kepada anak yatim-piatu,” kata Azizul Hakim.

Panitia juga memberi kesempatan kepada siapa saja yang ingin memberi infaq/bantuan/sumbangan untuk acara tersebut maulid tersebut dapat disalurkan melalui Rek. BNI, An. IMKB Banda Aceh, 035-728-062-7.

“Konfirmasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak person ketua panitia di nomor 085262366392. Atas sumbangan dan partisipasinya kami ucapakan terima kasih,” pungkas Ketua panitia. (REL)

 

 

 

BAGIKAN