Kegiatan sunat massal Komunitas Solidaritas Dhuafa Aceh (KSDA) Bireuen mendapat sambutan baik dari Ikatan Alumni SMA 1 Bireuen (IKASMANSA), Forum Mahasiswa Bireuen (Formab) serta dari Karang Taruna (KT) Bireuen, yang akan dilaksanakan di halaman Pendopo Bireuen, Minggu (20/5/2018).

KABAR BIREUEN– Kegiatan sunat massal Komunitas Solidaritas Dhuafa Aceh (KSDA) Bireuen mendapat sambutan baik dari Ikatan Alumni SMA 1 Bireuen (IKASMANSA), Forum Mahasiswa Bireuen (FORMAB) serta dari Karang Taruna (KT) Bireuen, yang akan dilaksanakan di halaman Pendopo  Bireuen, Minggu (20/5/2018).

Ketua KSDA Bireuen, Nurmasyitah kepada Kabar Bireuen, Jumat (18/5/2018) menyebutkan, kegiatan ini menargetkan sekitar 50 anak yang akan dilakukan sunat masal, bagi saudara-saudara yang kurang mampu.

“Kami cukup senang ada beberapa organisasi yang mau membantu tugas mulia ini, apalagi kegiatan ini kita laksanakan di bulan suci Ramadhan,” sebut wanita yang akrab disapa Sytah itu.

Pihaknya, masih menunggu anak anak duafa yang akan ikut ambil bagian pada acara khitanan massal tahun ini sampai Sabtu 19 Mei 2018 dengan jumlah anak yang akan dikhitan sebanyak 50 orang.

“Bagi yang ingin mendaftar bisa langsung mendaftarkan anaknya melalui contact person 0852 6024 3435 (Dani) atau Arazi 0823 6728 7782,” tambah Syitah.

Syitah tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung kegiatan sosial sunat massal tersebut.

Hal senada juga di sampaikan oleh Sekretaris IKASMANSA Bireuen, drh Murdani yang juga Pengurus Karang Taruna Bireuen.

“Ini adalah tugas kita bersama untuk meringankan beban saudara kita semua,dengan  ada acara seperti ini dapat mengurangi mereka,” kata  Dani  Geulanggang sapaan drh. Murdani didampingi Ketua Panitia, Arazi.

Bila sudah mencukupi, katanya, maka pendaftaran akan ditutup. (Ihkwati)

BAGIKAN