KABAR BIREUEN – Memeriahkan kampanye pasangan Capres Nomor Urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin, Bergek dan Apa Lambak bersama sederet artis Aceh lainnya siap tampil menghibur massa di Lapangan Blang Asan, Matangglumpangdua, Peusangan, Bireuen pada  Kamis (4/4/2019).

“Bergek dan Apa Lambak akan mengisi acara yang kami gelar mulai bakda zuhur hingga selesai,” sebut panitia pelaksana, Muzakkir M Nur, Rabu (03/04) sore.

Penyanyi dan pelawak kenamaan Aceh itu siap menghibur massa pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin yang dipastikan akan memenuhi lapangan Blang Asan besok.

“Selain Bergek dan Apa Lambak, juga kami hadirkan beberapa artis pendamping lainnya guna menyemarakan acara kampanye yang kita gelar ini,” papar Muzakkir yang juga Ketua Komunitas Aceh Jokowi-Amin Kuat (Kajak) Bireuen ini.

Dijelaskannya, kampanye tersebut melibatkan para relewan dan sejumlah komunitas pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Bireuen.

Antara lain Komunitas Aceh Jokowi-Amin Kuat (Kajak), Cakra 19, Tim Kampanye Kabupaten (TKK) Bireuen, dan Sekretariat Bersama (Sekber) Jokowi-Ma’ruf Amin, serta komunitas relawan lainnya.

“Kampenye ini juga melibatkan seluruh partai koalisi ‘Jokowi-Ma’ruf Amin’ yang ada di Kabupaten Bireuen,” tambah pria yang akrab disapa Toke Takengon ini.

Menurut Muzakkir, untuk juru kampanye akan diisi beberapa ulama Aceh, termasuk pimpinan Dayah Ummul Ayman Samalanga, Tgk H Nuruzzahri Yahya alias Waled Nu. Selain itu, juga hadir mantan Jubir GAM Sofyan Daud yang didampingi eks GAM lainnya, seperti Keuboy dan Aparih Juli.

“Insya Allah, ribuan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin akan tumpah ruah di Blang Asan besok,” tandas Muzakkir yang didampingi panitia lainnya, Zulkifli Nurdin dan Azis Fandila. (Rizanur)

BAGIKAN