Ruslan M daud menghadiri Maulid di Dua Dayah, di Gandapura dan Samalanga.

KABAR BIREUEN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bireuen, H Ruslan M Daud, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di dua dayah di Kecamatan Gandapura dan Samalanga, Kabupaten Bireuen, Minggu (25/2/2018).

Maulid di dua dayah yang dihadiri bakal caleg DPR-RI Dapil II Aceh dari Gerindra tersebut yaitu di Dayah As-Jadi Darussa’adah Ranting Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, pimpinan Tgk Rasyidin A Gani dan Dayah Matlabul ilmi Al Aziziyah pimpinan Abi Ismail di Gampong Mideun Geudong, Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen.

Setibanya di Dayah Darussa’adah tersebut, Bupati Bireuen periode 2012-2017 tersebut langsung mengikuti zikir bersama pimpinan dayah, alim ulama serta tokoh masyarakat setempat.

Pimpinan Dayah As-Jadi Darussa’adah Ranting Cot Jabet, Tgk Rasyidin A Gani, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran H Ruslan M Daud ke Dayah Darussa’adah.

“Walaupun tak lagi menjabat Bupati Bireuen, namun H Ruslan M Daud tetap dekat dengan masyarakat. Saya mengharapkan kepada masyarakat yang hadir untuk mengantarkan H Ruslan ke Senayan pada Pemilu 2019 mendatang,” sebut Tgk Rasyidin.

Ruslan M Daud yang diberi kesempatan menyampaikan kata sambutan, memohon maaf jika ada kesalahan dirinya saat menjadi Bupati Bireuen selama lima tahun.

“Pada kesempatan baik ini, saya mohon dukungan dan doa untuk maju mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra, agar dapat membantu masyarakat seperti ketika menjadi bupati dulu,” harap pria yang akrab disapa HRD itu.

Usai menghadiri maulid di Dayah Darussa’adah, H Ruslan M Daud juga menghadiri Maulid di Dayah Matlabul Ilmi Al Aziziyah pimpinan Abi Ismail di Gampong Mideun Geudong, Samalanga.

Ruslan M Daud kepada media menyebutkan, kedatangannya ke dayah tersebut juga merupakan kunjungan silaturrahmi dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Tak lupa pada kesempatan itu, Ruslan memohon doa agar kedua pimpinan dayah tersebut diberi umur panjang dan selalu menjadi pelita bagi masyarakat. (Ihkwati)

BAGIKAN