PLN UP Lhoksemawe melaunching program pelanggan premium tegangan rendah di Auditorium Academic Center (AAC) Umuslim, Selasa (18/12/2018).

KABAR BIREUEN – PLN UP Lhokseumawe melaunching program pelanggan premium tegangan rendah di Auditorium Academic Center (AAC) Umuslim, Selasa (18/12/2018).

Rektor Universitas Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan, Dr. H. Amiruddin Idris, SE., MSi  dalam sambutannya menyebutkan, program yang digagas PLN ini sangat baik, karena listrik bagi universitas merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting untuk mendukung dan memperlancar proses belajar mengajar.

Karena itu, menurutnya, saat pertama disosialisasikan program ini, pihaknya mendukung penuh karena sangat bermanfaat dan membantu dalam pengembangan pendidikan

Amiruddin Idris yang baru saja menerima penghargaan sebagai universitas swasta terbaik Aceh dari Kementerian Riset Dikti yang diserahkan LLDikti Aceh, menyebutkan, mengelola sebuah lembaga pendidikan tidak boleh main-main, harus serius dan siap mencurahkan waktu, pikiran dengan penuh kesabaran.

“Jangan main-main mengelola pendidikan, fasilitasnya harus terukur,” sebut Amiruddin Idris.

Manager Up3 PLN Lhokseumawe Arief Purnomo menyampaikan bahwa Launching program di Umuslim merupakan perdana di Aceh dan Universitas Almuslim merupakan salah satu pelanggan yang jadi prioritas.

Launching program pelanggan premium tengangan rendah adalah salah satu program yang dihadirkan Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk layanan pelanggan dalam pasokan arus listrik.

“Program ini dikembangkan seiring dengan tuntutan pelanggan akan kebutuhan listrik, program ini merupakan jaminan pasokan arus listrik bagi pelanggan, apalagi listrik merupakan salah satu faktor pendorong peningkatan perekonomian,” ujar Arief Purnomo.

Wakil Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, SH., MSi yang turut hadir pada acara tersebut, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih pada PLN atas dipilihnya kampus Universitas Almuslim sebagai peserta program Layanan Premium tengangan rendah perdana di Aceh.

“Harapan kami semoga program layanan ini bermanfaat bagi civitas akademika dan masyarakat secara umum,” ucap Muzakkar A. Gani.

Selain Universitas Almuslim, program ini juga akan diikuti oleh Yayasan Azzahrah, Yayasan Ummul Ayman, Rumah sakit Jeumpa Hospital dan Pesantren Terpadu Almuslim

Turut hadir pada launching tersebut seluruh manager di bawah naungan PLN Lhoksemawe, Manager  ULP PLN di Kabupaten Bireuen, Yayasan Almuslim, civitas akademika Umuslim, beberapa kepala desa dan undangan lainnya. (Ihkwati)

BAGIKAN