KABAR BIREUEN-Tempat pemandian Batee Iliek, Kecamatan Samalanga ramai dikunjungi wisatawan pada liburan Idul Adha 1440 Hijriah, Selasa (13/8/2019).

Pengunjung ada yang datang bersama rombongan, keluarga dengan membawa anak-anaknya, mereka tampak menikmati mandi di lokasi tersebut.

Salah seorang pengunjung Iyas Alfarisyi kepada Kabar Bireuen, Selasa sore (13/8/2019) menyebutkan, dia datang ke Batee Iliek membawa keluarganya untuk menghabiskan liburan Idul Adha hari ketiga.

“Anak-anak sangat senang dengan cuaca yang cerah dan bisa bermandian denga air yang sedikit sejuk dan banyak bebatuan di tempat wisata paling ujung barat wilayah Kabupaten Bireuen tersebut pada hari ini,” ungkapnya.

Dia berharap agar tempat tersebut dapat ditata lagi, sehingga para pengunjung lebih banyak dan lebih tertarik lagi untuk mengunjungi lokasi wisata tersebut.

Selain membawa keluarganya untuk berteduh dan mandi, pengunjung juga dapat mencicipi rujak serta makanan yang tersedia di tempat tersebut.

“Kami berharap pedagang juga pengunjung untuk saling menjaga kebersihan agar anak- anak juga para orang tua nyaman saat mandi dan terhindar dari penyakit,” pungkasnya. (Ihkwati)

BAGIKAN