KABAR BIREUEN-Gunawan terpilih sebagai nahkoda baru memimpin Forum Komunitas Asokaya periode 2017-2020, secara formatur, pada Musyawarah Besar (Mubes) ke II  Tahun 2017, yang digelar Sabtu (26/8/2017), di aula salah satu hotel di Bireuen.

Ketua terpilih Gunawan dalam inti pidato perdananya  sangat mengharapkan dukungan dari anggota Forsi Asokaya untuk bersama-sama menjalankan amanat ini.

“Karena tanpa dukungan dari semua pihak, tidaklah mugkin saya akan bisa menjalankan amanat ini dengan sempurna,” jelasnya.

Dia mengajak semua anggota untuk saling mengkoreksi bila terjadi kesalahpahaman atau berbeda pendapat. Karena dengan saling koreksi, Insya Allah segala sesuatu akan bisa diselesaikan.

“Terimakasih atas semua kepercayaan ini, mari kita bersatu menuju ke arah yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana, Ernawati mengatakan, sistem pemilihan ketua tidak menggunakan pemilihan secara langsung (one man one vote), tetapi menggunakan sistem formatur.

“Dalam sidang formatur itu, Gunawan  terpilih sebagai Ketua Umum Forum Komunitas Asokaya periode 2017-2020,” sebut wanita yang akrab disapa Er Nad itu.

Atas nama panitia, Er Nad mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak dan teman-teman panitia semua tanpa terkecuali. Atas segala usaha, kerja keras dan jerih payah teman-teman, sehingga rangkaian kegiatan ini terlaksana dengan baik. (Herman Suesilo)

 

BAGIKAN