Gladi Resik Wisuda ke-VII IAI Al-Aziziyah Samalanga Berjalan Lancar

KABAR BIREUEN -Gladi resik wisuda mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Al-Aziziyah Samalanga ke-VI1, Minggu, (13/05/2018) berjalan lancar sesuai dengan agenda yang sudah dijadwalkan.

Acara tersebut berlangsung di Gedung Utama Dayah Jami’ah Al-Aziziyah Batee Iliek, Samalanga dimulai sejak pukul 14.20 WIB siang tadi, terlihat dipenuhi oleh ratusan para calon wisudawan dari berbagai Fakultas IAI Al-Aziziyah Samalanga.

Humas IAI Al-Aziziyah Samalanga Dr. Tgk. Riandi Syafri, MA yang juga selaku instruktur dalam gladi resik tersebut mengatakan, satu persatu agenda rangkaian acara, mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan dilakukan dengan serius oleh para calon wisudawan dan wisudawati IAI Al-Aziziyah Samalanga.

“Gladi resik ini dilakukan dengan harapan semua itu dilakukan agar para calon wisudawan dan wisudawati sesuai data telah terdaftar 761 itu bisa mengikuti prosesi wisuda dengan baik pada besok pagi, Senin, (14/5/2018),” katanya dalam releas kepada media ini, Minggu, (13/5/2018).

Cendekiawan muslim itu juga mengatakan acara teknisi langsung di pandu oleh instruktur senior Tgk. Ahyar M. Gade,  MA bagi calon wisudawan dan wisudati dibekali dengan berbagai ilmu dan pengalaman dari tahun sebelumnya. Dalam acara ini turut juga hadir Warek I dan Warek II IAI Al-Aziziyah Samalanga dari awal hingga selesai acara gladi resik selesai.

“Gladi Resik hari ini juga bisa digunakan untuk mengetahui nomor dan tempat duduk atau kursi para calon wisudawan dan wisudawati agar besok tidak merasa kebingungan juga lainnya yang berkaitan dengan wisuda dengan di pandu langsung oleh master instruktur Tgk. Ahyar M. Gade, MA,” tambahnya yang baru saja menyelesaikan program doktoral di UIN Sumatera Utara itu.

Lebih lanjut, Dr. Riandi memberikan imbauan bagi para calon wisudawan dan wisudawati agar besok hadir dengan tepat waktu sebelum Pukul 07.00 WIB sudah berkumpul di area wisuda

“Jangan sampai ada yang telat datang, semua calon wisudawan dan wisudawati harus hadir tepat waktu karena pukul 08.00 WIB. Selain itu, kartu undangan wajib dibawa sebagai tiket masuk ke acara wisuda ini,” pungkas putra kelahiran Jambi itu. (Helmi Abu Bakar/ Jurnalis Warga)

BAGIKAN