Elga Safitri, Ketua Umum Gerakan Wanita Bireuen (GWB)

KABAR BIREUEN-Gerakan Wanita Bireuen (GWB) akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) I pada Senin, 14 Mei 2018.

Panitia Pelaksana Mubes I Gerakan Wanita Bireuen mengundang seluruh wanita Bireuen yang sebelumnya sudah tergabung dalam grup GWB via Whatsapp untuk menghadiri dan menyukseskan mubes tersebut.

Ketua Gerakan Wanita Bireuen, Elga Safitri menyebutkan, agenda Mubes dijadwalkan mulai pukul 14.00 WIB  sampai dengan selesai di Aula Coffe C’Must depan Kantor Bupati Bireuen.

‘Ada beberapa agenda yang akan dibahas diantaranya visi misi GWB, penetapan logo, pembentukan pengurus GWB secara resmi, penyusunan AD dan ART serta pembahasan pelantikan GWB,” kata wanita yang juga pendiri GWB itu.

Persiapan panitia telah dilakukan sejak beberapa minggu lalu termasuk upaya merangkul semua kalangan wanita Bireuen yang mau bergabung dan berkomitmen di sini.

Gerakan Wanita Bireuen merupakan organisasi baru yang terbentuk berdasarkan realita sekarang yang sangat miris tentang kalangan wanita dan juga sebagai wadah melahirkan wanita yang lebih berkualitas.

“Kami sangat berharap kehadiran dan partisipasi dari teman-teman yang sudah bergabung sebelumnya serta kami juga berharap dukungan dari semua pihak terutama pemda Bireuen demi tercapainya tujuan didirikan organisasi ini,” sebut Elga. (REL)

BAGIKAN