KABAR BIREUEN– Plt Gubernur Aceh, diwakili Staf Ahli Gubernur bidang pemerintahan, Hukum dan Politik Drs.H.Racmat Fitri, HD, MPA, melantik pengurus Pengurus Forum Corporate Social Responsibility (CSR) -Kesos Aceh periode 2018-2021 di Hotel Hermes Palace Banda Aceh, Rabu (6/12/2018) malam.

Pelantikan diawali laporan panitia Kadis Sosial Aceh Drs.Al.Hudri, MM, yang menyebutkan, tujuan dibentuknya forum ini,  untuk mewujudkan sinergitas peran dan tanggung jawab sosial dunia usaha dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial

“Dan juga untuk membangun kemitraan dunia usaha, lembaga kesejahteraan dan Perguruan Tinggi, sehingga adanya keterpaduan dalam program penyelenggaraan kesejahteraan sosial,” jelas Al Hudri.

Staf Ahli Gubernur Drs.Racmat Fitri, HD.MPA yang membacakan pidato Plt gubernur menyampaika,  keberadaan lembaga ini bukan untuk mengendalikan atau mengelola  dana CSR tetapi sebagai faslitator antara pihak perusahaan, pemerintah daerah dan penerima manfaat.

Dia berharap agar pengurus yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dengan ikhlas dan tangung jawab, CSR -Kesos harus dapat membina hubungan baik dengan semua kalangan.

Turut menyampaikan sambutan Sekjend Forum CSR-Kesos Nasional, Iyuk Wahyudi.

Adapun pengurus yang dilantik  Ketua Ansyari,SE.,MSi,Ak, Sekretaris Nila Fajria, SH, Bendahara dijabat Taufiq. Kepengurusan juga dilengkapi bidang-bidang.(REL)

 

 

 

BAGIKAN