Kabid Pemuda dan Olahraga, Al Muttaqin M.Pd, menutup secara resmi, festival prakualifikasi sepak bola usia dini, Danone Nations Cup (DNC) 2018, tingkat Kabupaten Bireuen, Minggu (4/3/2018) sore di Stadion Cot Gapu Bireuen.

KABAR BIREUEN – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bireuen yang diwakili Kabid Pemuda dan Olahraga, Al Muttaqin M.Pd, menutup secara resmi festival prakualifikasi sepak bola usia dini, Danone Nations Cup (DNC) 2018 tingkat Kabupaten Bireuen, Minggu (4/3/2018) sore di Stadion Cot Gapu Bireuen.

Pada kesempatan itu, Al Muttaqin mengucapkan selamat atas usaha keras pemain dan pelatih, sehingga SSB Sinar Barona Peusangan Siblah Krueng dan SSB Brata Reuleut, lolos ke babak regional zona Aceh DNC 2018.

Kedua tim tersebut akan mewakili Bireuen, mengikuti Festival DNC 2018, tingkat regional zona Aceh pada April ini di Banda Aceh.

Kepada kedua tim yang telah lolos ke babak regional zona Aceh, teruslah berlatih sungguh sungguh. Nama Kabupaten Bireuen saat ini berada di pundak kalian, maka dari itu teruslah berlatih dan harumkan nama Kabupaten Bireuen, berikan penampilan terbaik kalian.

“Kita harapkan satu diantaranya bisa berlanjut ke tingkat nasional. Untuk itu, mohon dukungan dan doa restunya dari masyarakat Kabupaten Bireuen,” pinta Al Muttaqin.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim SSB yang ikut serta dalam festival ini. Bagi tim yang belum berhasil dalam ajang kali ini, jangan putus asa dan teruslah berlatih.

“Karena tanpa berlatih, mustahil akan mendapatkan hasil yang bagus. Terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan peran sertanya. Sehingga, pelaksananaan kegiatan ini berlangsung sukses dan terkendali,” pungkas Kabid Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Bireuen ini. (Herman Suesilo)

BAGIKAN