Camat Jeumpa, T.Taufik, BA, atas nama Pemerintah Kabupaten Bireuen secara resmi mengambil sumpah dan melantik Faisal Abdullah, sebagai pejabat Imum Mukim difinitif , Kemukiman Blang Bladeh periode 2018-2023.

KABAR BIREUEN-Camat Jeumpa, T.Taufik, BA, atas nama Pemerintah Kabupaten Bireuen secara resmi mengambil sumpah dan melantik Faisal Abdullah, sebagai Imum Mukim difinitif, Kemukiman Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa, Bireuen periode 2018-2023.

Prosesi acara dilaksanakan, Senin, (26/2/2018), di Kantor Mukim Kecamatan Jeumpa, Gampong Cot Gadong, Blang Bladeh, disaksikan oleh, Ketua dan anggota DPRK Bireuen, Ridwan Muhammad SE,M.Si, dan Hasanuddin Usman, Forkopimcam, para keuchik, tokoh agama, perangkat gampong, unsur lembaga gampong, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Dalam sambutan dan arahannya Camat T.Taufik  berharap, kepada imum mukim yang baru dilantik, untuk menjalankan amanah dengan baik yang telah diembankan kepadanya, terus berkarya untuk kemajuan wilayahnya.

Selain itu, menjalin kekompakan, persatuan dan kesatuan, kekeluargaan melakukan kordinasi antara Pemerintah Kecamatan, Forkopimcam setempat, para keuchik gampong beserta perangkat dan unsur lembaga gampong, masyarakat dan unsur-unsur terkait lainnya, sehingga dapat berjalan dengan baik.

“Ucapan terima juga kepada Imum Mukim lama, Tgk Marzuki Muhammad Jamil, yang sudah menjalankan amanah masyarakat dengan baik,” kata Camat Jeumpa ini.

Sementara itu, Ketua DPRK Bireuen Ridwan Muhammad SE,M.Si, meminta agar mukim yang baru saja diambil sumpah dan dilantik, dapat menjalankan tugasnya dengan baik,

“Bekerjalah dengan iklas tanpa pamrih, dan amanah,” harap Ridwan Muhammad.

Imum baru, Faisal Abdullah mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam menjalani amanah yang sudah diembani kepada saya, karena amanah ini tidak dapat saya melaksanakannya sendiri tanpa ada dukungan dari semua pihak.

“Terima kasih kepada, panitia Forkopimcam, Pemerintah Gampong dalam wilayah Kemukiman Blang Bladeh, dan masyarakat atas dukungannya dan partisipasinya,” ungkap Faisal Abdullah.

Data yang di peroleh Kabar Bireuen, Kemukiman Blang Bladeh Kecamatan Jeumpa, terdiri dari 12 Gampong, yaitu Gampong Teupok Tunong, Teupok Baroeh, Cot Bada, Kuala Jeumpa, Blang Dalam, Mon Jambe.

Kemudian Gampong , Laksmana, Blang Bladeh, Cot Gadong, Abuek Tingkuem, Blang Me dan Cot Ulim. (Herman Suesilo).

BAGIKAN