KABAR BIREUEN-Lembaga Pelatihan dan Kursus (LKP) Executive Class Bireuen akan mengadakan kembali program Executive Class goes to School 2019 mendatang.

Direktur Executive Class, Muzakir kepada Kabar Bireuen, Rabu (26/12/2018) menyebutkan, program ini merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan seminggu sekali.

“Tim kami akan mengunjungi sekolah-sekolah se-kabupaten Bireuen yang bersedia bekerjasama pada Januari 2019 mendatang,” ujar Muzakir .

Dikatakannya alumni mahasiswa pertukaran Universitas Almuslim – Nagoya Gakuin University Jepang tersebut, Executive Class Goes to School perdana dilaksanakan di SMPN 1 Bireuen 21 Desember 2018 yang lalu.

“Tujuan LKP Executive Class Goes to School ini agar dapat memotivasi peserta didik dalam mengenal bahasa asing, terutama tiga bahasa yang menjadi unggulan Executive Class yaitu Bahasa Arab, Inggris dan Jepang,” sebutnya.

Sementara itu, Koordinator Program, Nazaruddin menambahkan, Executive Class memiliki program unggulan yang belum pernah ada di bimbel lainnya di Bireuen, yaitu kelas private tiga bahasa.

“Selain kelas private, juga ada program kelas gratis tiga bahasa setiap sebulan sekali yang bisa diikuti oleh masyarakat umum,” katanya.

Executive class juga menerima kelas private untuk peserta tingkatan SD/SMP/SMA sederajat mulai dari belajar Iqra, baca tulis hitung (calistung), biologi, fisika, IPA, IPS dan Matematika.

LKP Executive class diresmikan pada awal Oktober 2018, beralamat di Dusun Cureh, Desa Gelanggang Gampong, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen.

“Bagi adik-adik SD/SMP/SMA sederajat dan umum yang berminat belajar bersama kami dapat langsung menghubungi 0852 0711 0169,” pungkasnya. (Ihkwati)

BAGIKAN