Eksekutif Bireuen FC

KABAR BIREUEN-Punggawa Eksekutif Bireuen (EB) FC akan bertolak ke Malaysia pada 21 Oktober 2018, melalui Bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh. Lawatan ke Malaysia dalam rangka memenuhi undangan Veteran Selangor FC.

Hal itu dikatakan Pelatih Eksekutif Bireuen FC, Bakhtiar Juli kepada Kabar Bireuen, Sabtu (20/10/2018), yang menyebutkan, pertandingan ujicoba dalam rangka silahturahmi dan mengasah kemapuan para pemain EB FC.

“Kita akan bawa  13 pemain yang diperkuat oleh Irwan BRI, Ihsan Azmi, Uun Saifannur, Rusdian Jack , Dani Geulanggang, Martunis BA, Suherman, Ibnu Arsyir  dan  lainnya,” sebutnya.

Sedangkan Selangor FC , katanya, akan diperkuat dua pemain Timnas Indonesia yaitu Evan Dimas Darmono dan Irham Udin Armain ditambah dengan 3 pemain Timnas Malaysia  Yaitu Amri Yahya, Razman Razlan, Sean Salveraj dan Syahmi Syafari.

“Walaupun bertajuk laga persahabatan, kedua tim akan menampilkan permainan terbaik. Veteran Selangor FC langsung diperkuat oleh Presiden Klubnya Dato Rauf dan Pelatih Nazli Azmi Nasir,” ungkapnya.

Ibnu Arsyir, salah satu punggawa EB FC menyebutkan, pihaknya tidak menargetkan kemenangan dalam lawatan ke Malaysia, karena ini murni silahturahmi dengan tim di Malaysia yaitu Veteran  Selangor FC yang merupakan tim liga utama Malaysia.

Apalagi pada laga persahabatan tersebut, katanya,  Selangor FC akan diperkuat langsung oleh Presiden Klubnya. (Ihkwati)

BAGIKAN