KABAR BIREUEN-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bireuen, Edi Saputra mendapat tawaran main Film Aceh bersama dengan artis-artis papan atas Aceh, salah satunya Abdul Hadi alias Joni Kapluk.

Tawaran itu diutarakan Joni Kapluk kepada Edi Saputra atau yang akrab disapa Edi Obama, Kamis (15/02/2018) di Banda Aceh.

Mendapat tawaran demikian, Edi Obama yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Bireuen ini, hanya bisa tersenyum, namun semuanya akan menjadi pertimbangan tersendiri buat dirinya.

Menurut Edi Obama, menjadi seorang seniman itu merupakan salah satu profesi yang sangat mulia, disenangi banyak orang.

“Dan tidak ada salahnya saya mencoba belajar terlebih dahulu dari salah satu seniman Aceh yang sudah terkenal, seperti Bang Joni,” ujarnya.

Lain halnya pandangan Bang Joni terhadap Edi Obama, pengusaha muda yang sukses di bidang usaha ritel.

Menurut Bang Joni, mempunyai nama besar seperti Edi Obama, sangat mudah baginya dalam mengenalkan dan mempromosikan kepada masyarakat, melalui bidang seni.

“Saya menawarkan kepada Bung Edi Obama, agar bersedia terjun ke dunia seni, biar lebih dekat dan dikenal luas oleh masyarakat, seperti saya contohnya,” ujar Bang Joni sambil ketawa dengan gaya khasnya. (Rizanur)

BAGIKAN