Suraty pengunduran diri dari Partai Gerindra

KABAR BIREUEN – Dua orang pengurus teras DPC Partai Gerindra Kabupaten Bireuen telah melayangkan surat pengunduran diri.

Kedua pengurus yang mengundurkan diri tersebut adalah, H. Adnan, S.Pd (Wakil Ketua) dan Yusri, S.Sos (Wakil Sekretaris).

Kepada Kabar Bireuen, Adnan, Minggu (15/4/2018) mengungkapkan, dirinya mundur dari Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bireuen karena mau fokus maju sebagai Bakal Calon Legislatif dari salah satu partai nasional.

Namun pensiunan PNS ini belum bersedia menyebut nama partai barunya itu. “Nanti pasti saya kabarkan, dari partai mana saya akan maju,” sebutnya.

Sementara Yusri, S.Sos yang dihubungi melalui telepon genggam miliknya membeberkan  alasan pengunduran dirinya.

“Saya merasa tidak nyaman lagi dengan masalah di internal partai. Karena itu saya menyampaikan pernyataan pengunduran diri di hadapan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bireuen,” bebernya lagi.

Lanjut Yusri lagi, “Dan saya mundur dari partai murni dengan hati yang lega tanpa ada gejolak yang terjadi.”

Pada surat pengunduran diri tertanggal 10 April 2018, tokoh muda yang aktif di lembaga Pakar dan SPMA Bireuen ini menyampaikan terima kasih kepada Ketua Partai Gerindra Kabupaten Bireuen, H Ruslan M Daud yang telah memberi kepercayaan selama ini kepadanya menjadi pengurus partai. (Rizanur)

BAGIKAN