donor darah Kemenag dalam Rangka HAB ke -72 di Bireuen

KABAR BIREUEN – Dalam rangkaian memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke 72, pegawai di jajaran Kemenag Bireuen mengadakan donor darah bersama di halaman Pendopo Bupati Bireuen, Rabu, (3/1/2018).

Donor darah dilaksanakan setelah upacara peringatan HAB, yang juga diikuti oleh sejumlah kalangan dan instansi lainnya di Bireuen.

Ketua umum peringatan HAB Kemenag ke-72, Azhary MPd mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendonor yang telah bersedia mendonorkan darahnya.

“Alhamdulillah, acara tadi berhasil mengumpulkan 145 kantong darah, setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan, selain untuk menyehatkan badan, donor darah juga sangat membantu orang lain. Semoga Allah SWT memberi pahala berlipat ganda kepada pendonor,” sebut Azhary MPd yang juga Kasi Pendidikan Madrasah pada Kantor Kemenag Bireuen.

Dia juga mengungkapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada seluruh koordinator kegiatan dan  panitia HAB Kementerian Agama atas kekompakkan dan kerjasama yang baik sehingga semua acara berjalan sukses.

“Acara sukses sebagaimana yang diharapkan berkat kekompakan dan kerja sama yang baik antar panitia dan dukungan seluruh  ASN Kemenag Kabupaten Bireuen,” katanya. (Najib Zakaria)

BAGIKAN