KABAR BIREUEN – Verikasi faktual telah dilakukan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen terhadap kepengurusan, keanggotaan dan kantor tetap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bireuen, Rabu (31/1/2018).

Tim verifikasi faktual partai politik (parpol) tersebut dipimpin langsung Ketua KIP Bireuen, Dr. Mukhtaruddin, SH., MH bersama Saiful Hadi, SE (Komisioner KIP Bireuen) dan anggota tim lainnya.

Kedatangan mereka disambut Ketua DPD PAN Kabupaten Bireuen, Drs. Ridwan Khalid bersama pengurus inti dan anggota lainnya di kantor DPD PAN Kabupaten Bireuen, kawasan Lhok Awe-Awe, Kecamatan Kuala.

Ridwan Khalid dalam keterangannya kepada wartawan, mengatakan, pihaknya dapat memenuhi semua persyaratan dalam verifikasi faktual tersebut. Semuanya sesuai dengan data-data yang telah diunggah melalui Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL).

“Alhamdulillah, semua persyaratan dapat kami penuhi sesuai ketentuan yang berlaku. Terima kasih kepada seluruh kader kami yang telah bekerja keras hingga pada hari ini DPD PAN Kabupaten Bireuen dinyatakan memenuhi syarat untuk ikut dalam Pemilu Legislatif 2019,” ungkap Ridwan Khalid dengan terharu yang ikut didampingi Ketua KPPD PAN Kabupaten Bireuen, Muchlis Rama. (Suryadi)

 

BAGIKAN