KABAR BIREUEN – Akibat ditabrak mobil Avanza BL 1253 ZP di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di tikungan Desa Cot Puuk, Kecamatan Gandapura, sekira pukul 15.00 WIB, Selasa (2/10/2018), seorang anggota Wilayatul Hisbah (WH) Kabupaten Bireuen, Jalaluddin, meninggal dunia di Rumah Sakit Jeumpa Hospital, sekira pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Gandapura, Ipda Melisa S.Tr.K yang dikonfirmasi Kabar Bireuen pukul 21.00 WIB, menjelaskan, mobil Avanza putih yang dikendarai pria berinisial ZA, warga Blang Mee, Kecamatan Kutablang, saat itu melaju dari arah Lhokseumawe menuju Kutablang.

Tiba-tiba di tikungan Cot Puuk, sopir tersebut diduga mengantuk. Akibatnya, seketika itu juga mobil tersebut menghantam sepeda motor Vario yang dikendarai Jalaluddin dari arah berlawanan. Korban ketika itu sedang menuju ke pasar Geurugok, Kecamatan Gandapura.

“Sopir mobil Avanza disinyalir mengantuk. Akibatnya, mobil melaju melebar ke kanan dan menghantam korban,” kata Ipda Melisa.

Akibat tabrakan tersebut, Jalaluddin jatuh dan terbentur aspal. Saat itu juga korban dievakuasi ke Puskesmas Gandapura. Namun, karena kondisi korban kritis dan mengalami pendarahan di kepala serta patah tulang kaki, sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Jeumpa Hospital.

Namun, beberapa jam setelah kejadian, sekira pukul 18.00 WIB, korban meninggal dunia. Jasad korban telah dibawa pulang ke rumah duka di Desa Leubu Mesjid, Kecamatan Makmur.

“Untuk selanjutnya, kasus tabrakan ini akan ditangani Satlantas Polres Bireuen. Semua barang bukti sudah kami serahkan ke Satlantas,” jelas Melisa. (Faisal Ali)

BAGIKAN