Pos Ramil Peusangan Selatan launching Program Subuh Manunggal bersama masyarakat di Masjid Baitul Muttaqim Uteun Gathom

KABAR BIREUEN– Danpos Ramil Peusangan Selatan Jajaran Kodim 0111/Bireuen beserta seluruh anggota menggelar kegiatan salat Subuh berjamaah dalam rangka Launching Program Manunggal Subuh bersama masyarakat di Masjid Baitul Muttaqin, Desa Uteun Gathom, Kecamatan Peusangan Selatan, Kabupaten Bireuen, Senin (23/04/2018).

Program Manunggal Subuh itu diikuti jamaah kurang lebih 50 orang yang terdiri dari Personil Pos Ramil PeusanganSselatan, Babinkamtibmas Polri yang ada di desa-desa, Kepala KUA, keuchik Uteun Gathom, Perangkat Desa Uteun Gathom dan warga masyarakat.

Diawali dengan Salat Subuh berjamaah kemudian dilanjutkan dengan sambutan Danpos Ramil Peusangan Selatan mengatakan, Kodim 0111/Bireuen launching program Manunggal Subuh Bersama Masyarakat.

Kegiatan ini adalah sebagai bagian dari upaya Kodim manunggal bersama rakyat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Launching Program Manunggal Subuh Bersama Masyarakat merupakan salah satu agenda kegiatan Kodim 0111/Bireuen dalam rangka menjalin tali silaturahmi sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat dapat selalu terjaga dengan baik.

Pelda Safwani menambahkan, menyangkut pentingnya salat subuh berjamaah dan kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan di mesjid – mesjid lain yang ada di Kecamatan Peusangan Selatan demi terciptanya kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Karena dimata Allah kita adalah sama, selain silaturahmi juga untuk mengajak para Babinsa dan masyarakat agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan melaksanakan sholat Subuh berjamaah. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan ukhuwah kita dan menjadi berkah bagi kita semuanya,” tegasnya. (REL)

BAGIKAN