KABAR BIREUEN– Alumni SMAN 1 Bireuen akan melantikan pengurus IKASMANSA periode 2018-2022 dan Maulid Akbar, Sabtu (3/2/ 2018).

Acara akan dilaksanakan selama dua hari, Jumat dan Sabtu, 2- 3 Februari 2018, untuk hari Jumat akan dilaksanakan ceramah agama yang akan disampaikan oleh Tgk Ismuhar, S.Ag,MA, dari Dinas Syariat Islam.

Hal itu dikatakan Ketua Panitia pelantikan dan maulid, dr.  Syahrizal,SP,T.HT kepada Kabar Bireuen, Kamis malam (1/2/2018).

Disebutkannya, pelantikan pengurus  IKASMANSA periode 2018-2022 akan digelar pada Sabtu ditandai juga dengan penyantunan anak yatim.

Dia mengharapkan pengurus dan alumni bisa hadir pada Jumat dan Sabtu untuk menyukseskan acara tersebut. Karena banyak program yang akan direncanakan demi IKASMANSA yang akan datang.

Pengurus IKASMANSA  merupakan hasil Mubes II yang dilaksanakan pada 8 November 2017.

“Pada mubes tersebut secara aklamasi terpilih M.Zaini Yusuf sebagai ketua, drh Murdani sebagai Sekretaris dan Ritahayati Muchtar sebagai bendahara. Dengan adanya pelantikan ini menjadi ajang silaturahmi antar pengurus dan dewan guru. (Ihkwati).

BAGIKAN