Tiga calon keuchik Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, nomor urut 1 Amzir, S.Pd. I. Kemudian Mahyeddin Hasan dengan nomor urut 2 dan M. Ali Muhammad nomor urut 3.

KABAR BIREUEN- Masyarakat Gampong  Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, Senin (25/6/2018) akan memilih pemimpin baru periode 2018-2023.

Ketiga calon keuchik masing-masing dengan nomor urut  1 Amzir, S.Pd. I. Kemudian Mahyeddin Hasan dengan nomor urut 2 dan M. Ali Muhammad nomor urut 3.

Ketua Panitia  Pemilihan Keuchik (P2K), Samsul Bahri, MT kepada Kabar Bireuen, Minggu (24/6/2018)  mengatakan, ketiga calon Geuchik sudah melewati semua tahapan yang ditetapkan oleh panitia.

Dikatakannya, Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk memberikan hak suara pada pemilihan keuchik  berjumlah 1. 226 orang. Tersebar di empat  dusun yaitu Dusun Chiek Paya, Dusun Nyak Uma,  Dusun Sekutu dan Dusun Sekutu.

Menurut Samsul, semua undangan telah disebarkan ke semua pemilih sejak tiga hari yang lalu. Panitia juga telah menyiapkan tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) di halaman Meunasah Gampong Blang Bladeh.

Panitia berharap pelaksanaan pemilihan keuchik Gampong Blang Bladeh dapat berjalan dengan lancar, tertib, aman dan sukses.

“Kami berharap kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya untuk menentukan siapa yang pemimpin selama enam tahun ke depan,” pintanya. (Farid Maulana)

 

BAGIKAN