Seorang warga Tanjong Nie, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, ditemukan meninggal dunia di belakang rumahnya, sekira pukul 07.30 WIB

KABAR BIREUEN– Seorang warga Tanjong Nie, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, AI ditemukan meninggal dunia di belakang rumahnya, sekira pukul 07.30 WIB, Senin (2/4/2018).

Pria 40 tahun yang merupakan petani itu diduga meninggal karena meminum racun tikus, karena saat ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan satu botol racun tikus dan satu buah gelas plastik warna hijau disamping korban.

Hal itu dikatakan Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto SE., SH melalui Kapolsek Peusangan Iptu Salamuddin menyebutkan, mayat korban ditemukan kakaknya, Jamilah Bin Ibrahim (43) yang melihat  korban sudah dalam keadaan tergeletak di tanah dengan posisi menyamping dan wajah korban mengarah ke tanah.

“Di lokasi, ditemukan satu botol racun tikus dan satu buah gelas plastik warna hijau di samping korban,” sebutnya.

Lalu saksi memberitahukan kepada abang sepupunya Wahidin Bin M Yunus, kemudian kakak dan abang sepupu korban mengangkat dan memindahkan korban ke depan rumahnya.

Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Fauziah Bireuen untuk Visum et Repertum (VER) dan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.  (Ihkwati)

 

BAGIKAN