KABAR BIREUEN – Gubernur Aceh terpilih, Irwandi Yusuf, didampingi Ketua PMI Kabupaten Bireuen, Edi Saputra, Senin (24/4/2017) menjenguk Tgk. H. Muhammad Amin atau Abu Tumin Blang Bladeh, Ulama Kharismatik Aceh yang sedang dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Bireuen.

Ketua PMI Bireuen, Edi Saputra yang akrab disapa Edi Obama kepada Kabar Bireuen mengatakan, kepulangan Irwandi Yusuf ke Bireuen memang khusus untuk menjenguk Abu Tumin.

“Beliau (Irwandi) begitu dapat kabar Abu Tumin masuk rumah sakit langsung menghubungi saya, dan mengabari akan pulang ke Bireuen khusus menjenguk Abu Tumin. Ini bukti kecintaannya kepada ulama,” katanya.

Menurut Edi Obama, Irwandi mengharapkan kepada seluruh rakyat Aceh untuk mendoakan Abu Tumin agar diberi kesehatan selalu oleh Allah SWT.

“Bapak Gubernur Aceh terpilih meminta kita semua rakyat Aceh untuk mendoakan Abu yang sedang sakit agar segera diberikan kesembuhan,” tutur pengusaha muda ini.

Kehadiran Irwandi Yusuf menjenguk Abu Tumin, juga turut didampingi Abi Syakya, putra Abon Sofyan Mahdi Arongan dan Zulfikar Jufri, anggota DPRK Bireuen. (Rizanur)

BAGIKAN