KABAR BIREUEN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen, membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat, untuk mendaftar dan mengikuti Seleksi Calon Kepala Baitul Mal Bireuen.

Ketua Tim Seleksi Calon Kepala Baitul Mal Bireuen, Dr. Saifullah, M.Pd, dalam keterangannya, Selasa (26/2/2019), menyebutkan, pendaftaran tersebut akan dibuka mulai 11 hingga 13 Maret 2019, pada hari kerja (Senin hingga Rabu) pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Tempat pendaftarannya di Sekretariat Baitul Mal Bireuen, Jalan Tgk. Chik Ditiro (Samping Masjid Agung) Bireuen, Kode Pos 24251.

Persyaratannya secara umum antara lain, baragama Islam, berusia minimal 40 tahun, berpendidikan minimal SLTA atau sederajat, mempunyai kualifikasi pengetahuan tentang zakat, infaq, wakaf dan harta keagamaan lainnya serta manajemen.

“Selain itu, tidak menjadi anggota partai politik, tidak pernah dihukum karena melakukan korupsi dari Pengadilan Negeri, sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba,” jelas Saifullah.

Sementara mengenai tata cara pendaftaran dan persyaratan administrasi atau informasi terkait lainnya, menurut Saifullah, bagi yang berminat dapat datang langsung ke Sekretariat Baitul Mal Bireuen, Jalan Tgk. Chik Ditiro (Samping Masjid Agung) Bireuen.

Bisa juga menanyakannya melalui email bmk.bireuen@gmail.com atau contact person 082375742120 (Rizwan Sulaiman) dan 08126969014 (Iskandar).  (REL)

BAGIKAN