KABAR BIREUEN-Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -72, Desa Blang Keutumba, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen menggelar turnamen sepak bola antara dusun, Minggu (20/8/2017) sore

“Dana untuk turnamen sepak bola antar dusun ini dari swadaya masyarakat Blang Keutumba,” sebut Keuchik Blang Keutumba terpilih  M. Yusuf Hasan.

Disebutkannya,  acara ini akan diselenggaraka selama sepekan. Selain untuk menyemarakkan HUT RI juga demi meningkatkan solidaritas dan kebersamaan antar pemuda.  Serta mencegah perbuatan narkoba dan meningkatkan sportifitas pemuda Desa Blang Keutumba.

Pada turnamen itu, laga pertama, antara Dusun Mata Ie melawan Dusun Bandar Baru, yang dipertandingkan di tengah terik matahari.

“Meski begitu, para pemain tetap semangat bertandingkan di laga antar dusun ini untuk mencari bibit pemain unggulan PS Galant selaku grup unggulan antar gampong,” jelas Yusuf Hasan.

Pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan Dusun Mata Ie dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Mustafa alias L-300. (Ihkwati)

BAGIKAN