KABAR BIREUEN – Sejumlah pejabat Kabupaten Bireuen menggelar Rapat Koordinasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 Tahun 2017 di Aula Makodim 0111/Brn Desa Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa,Bireuen, Selasa (9/5/2017)kemarin.

Tampak hadir Ketua DPRK Bireuen, Ridwan Muhammad SE, Msi, Kadis Perhubungan, sejumlah kabid dan kasi di lingkungan Pemkab Bireuen.

Dandim 0111/Brn Letkol Arm Adekson mengatakan, rapat Kordinasi ini, guna menyamakan visi dan misi dalam rangka mensukseskan program TMMD yang akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bireuen.

“Ini agar dalam pelaksanaan kegiatan TMMD mendapatkan hasil yang optimal dan baik serta terjalin kerjasama yang harmonis,” katanya.

Karena, lanjut Dandim, tujuan dari dilaksanakannya TMMD adalah dalam rangka kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan sarana/prasarana umum. Selain itu, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di daerah lokasi TMMD tersebut.

“Jadi tujuan TMMD ini, meningkatkan kemanunggalan TNI – Rakyat, membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan di wilayah bdan meningkatkan perekonomian dan mengatasi permasalah masyarakat,”  ujarnya.

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi  tersebut, Danyonif 113/JS Letkol Inf Adhe Hansen,  Pasi Intel Kodim 0111/Brn Lettu Inf Adi Boy, Pasi Operasi Kodim 0111/Brn Kapten Inf Nanang Sudaryanto, Pasi Personil Kodim 0111/Brn Lettu Inf Masudi, Pasi Teritorial Kodim 0111/Brn Kapten Inf Jailani serta Perwakilan dari Universitas Almuslim (Umuslim) Bireuen.(Ihkwati)

BAGIKAN