KABAR BIREUEN – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Islam Terpadu (IT) Khairul Ummah, Desa Geurugok, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, menggelar acara Family Gathering bagi orang tua murid di kawasan wisata laut Lapang, Lingka Kuta, kecamatan setempat, Minggu (28/10/2018).

Acara Family Gathering yang dihadiri seluruh siswa- siswi dan orang tua itu mengambil tema “Luangkan Waktu Terbaik untuk Anak”. Kegiatan tersebut diisi sejumlah permainan game, baik untuk orang tua maupun para murid.

Sebelum acara game dimulai, kegiatan ini diawali sambutan Ketua Yayasan Khairul Ummah, Syahrizal Agani, S.Pd. Dia mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi orang tua. Sebab, Family Gathering adalah sarana untuk mendekatkan diri kita dengan anak.

“Dengan kegiatan ini, kita meluangkan waktu terbaik untuk anak. Sehingga, dengan bermain ikhlas, mereka akan melahirkan keberanian dan kreatifitas kemandirian kepada anak,” jelas Syahrizal.

Pada kesempatan itu, juga diisi dengan taujih oleh Ustaz Rizal Fuady, M.Pd. Dia mengajak para orang tua, agar meluangkan waktu bersama anak-anak.

“Jangan merasa malu dengan gaya permainan mereka. Tapi, bersama anak kita dalam setiap momen bermain yang efektif. Untuk itu, marilah dengan kegiatan hari ini menjadi pemicu Family Gathering di keluarga kita bersama,” ajak Ustaz Rizal Fuady.

Setelah taujih, dilanjutkan dengan permainan game. Kegiatan tersebut berlangsung meriah. Kemudian, diakhiri dengan makan bersama keluarga. (Faisal Ali)

BAGIKAN