KABAR BIREUEN – David Patresia dilantik sebagai Pejabat (Pj) Keuchiek Gampong Geulanggang Baro Kecamatan Kota Juang Bireuen menggantikan Zakaria, berlangsung di Meunasah Gampong setempat Minggu (11/6/2016).

 

Alumni SMPN Simpang Mulieng Aceh Utara ini ditunjuk sebagai penerus estafet kepemimpinan Gampong Gelanggang Baro menggantikan Keuchiek Sebelumnya yang telah berakhir masa jabatannya.

Pelantikan Pj Keuchiek Geulanggang Baro David dilakukan Camat Kota Juang M. Nasir S.Sos berlangsung kidmat. Dihadiri aparatur Gampong, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan masyarakat setempat.

Usai pelantikan dan serah terima jabatan, David mengatakan dirinya akan menjalankan tugas utama menyukseskan Pemilihan Keuchiek Langsung (Pilchiksung) Gampong Geulanggang Baroe untuk mencari Keuchik yang definitif.

David yang sebelumnya menjabat Sekretaris Desa gampong Geulanggang Baro juga berharap dukungan dari seluruh masyarakat sehingga program-program yang akan dilaksanakan bisa berjalan dengan baik.

‚ÄúTerima kasih atas kepercayaan yang diberikan, mudah-mudahan mampu saya jalankan amanah ini dengan baik. Saya juga mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat dalam melaksanakan program-program¬† pembangunan,” pungkas David. (Farid Maulana)

 

 

 

 

BAGIKAN