Darwati A, Gani, Istri Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, meresmikan 1+1 Coffe di Simpang Geulanggang, Geulanggang Teungoh, Kota Juang ,Bireuen

KABAR BIREUEN– Darwati A, Gani, Istri Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, meresmikan 1+1 Coffe di Simpang Geulanggang, Geulanggang Teungoh, Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Rabu (14/2/2018), ditandai dengan pemotongan pita dan santunan anak yatim.

Darwati A. Gani dalam sambutannya pada grand opening cafe tersebut menyambut baik adanya cafe baru di Bireuen, dia juga mengucapkan terima kasih atas undangan peresmian cafe tersebut.

Dikatakannya, Kabupaten Bireuen saat ini terus menggeliat dan maju, dengan kehadiran cafe ini akan menambah semarak Bireuen. Selain itu, juga  dapat menampung tenaga kerja dan mengurangi pengangguran.

“Semoga makanan yang disajikan di cafe ini memenuhi unsur kesehatan baik dari segi penyajian dan kebersihan. Dan juga membawa keberkahan dan dapat membantu para tetangga di sekitar cafe,” harapnya.

Wanita asal Bireuen itu juga mengaharapkan agar 1+1 Coffe menjadi  cafe rujukan tempat makan yang enak di Bireuen bagi wisatawan atau warga Bireuen sendiri. Selama ini, Bireuen sudah dikela dengan kulinernya yang enak.

Sebelumnya, Bupati Bireuen, H Saifannur S.Sos diwakili Staf Ahli Bupati Ir. Yanfitri MT pada kesempatan itu mengatakan, kehadiran 1+1 Coffe merupakan salah satu  upaya mempromosikan berbagai kuliner di Kabupaten Bireuen.

Saat grand opening tadi, ada santunann untuk anak yatim, semoga cafe ini terus memberikan santunan kepada anak yatim dan anak terlantar.

“Diharapkan  juga dapat menampung tenaga kerja lokal dan meningkatkan taraf ekonomi  masyarakat Bireuen yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu, pemilik 1+1 Coffe, Azhar mengucapkan tetima kasih atas kedatangan Darwati A Gani dan para tamu yang telah menghadiri grand opening cafenya. (Ihkwati)

BAGIKAN