KABAR BIREUEN – Pembina Yayasan Rumah Sakit (RS) Avicenna Bireuen, dr. H. Faisal, Sp.OG, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Piala RS Avicenna, dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53.

Turnamen itu diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Cot Trieng, Kecamatan Kuala, Bireuen, Sabtu sore (21/10/2017).

Pada pembukaan turnamen tersebut, dr Faisal mengatakan, pertandingan sepak bola tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HKN dan mencari bibit unggul pesepakbola. Turnamen ini diikuti tiga tim.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antar tim bola yang terdiri dari Dinas Kesehatan, RSUD dr Fauziah dan RS Avicenna sebagai tuan rumah,” sebutnya.

Usai pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan antara RS Avicenna melawan Dinkes Bireuen. Laga perdana ini berakhir dengan skor akhir 0-0.

Pada pertandingan itu, RS Avicenna menurunkan pemain yang berasal dari karyawan dan staf rumah sakit. Diantaranya diperkuat, Andika, Saifullah, dr Fahmi dan dr Armiya. Dengan pelatih Said Facrulrazi.

Sementara Tim Dinkes yang dilatih Safriza, diperkuat Reza, Iqbal, Rizki Fonna dan Jamal.

Turut hadir pada pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala RS Avicenna ini, Kadinkes Bireuen dr. Amir Addani, M.Kes, Wadir Pelayanan RSUD dr Fauziah Bireuen, dr. Zulkarnain Adam dan para dokter spesialis serta dokter umum.

Pertandingan Minggu sore besok (22/10/2017) di lapangan yang sama, berhadapan kesebelasan RSUD dr Fauziah Vs Dinkes Bireuen di Lapangan Cot Trieng. Penonton tanpa dipungut biaya alias gratis. (Ihkwati)

BAGIKAN