Camat Jeumpa, T.Taufik, BA, secara resmi melantik Penjabat (Pj) Keuchik Gampong Blang Cot Baroh, Herman Syah.

KABAR BIREUEN-Camat Jeumpa, T.Taufik, BA, secara resmi melantik Penjabat (Pj) Keuchik Gampong Blang Cot Baroh, Herman Syah.

Prosesi pelantikan yang dilakukan di Kantor Camat Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Jumat (23/2/2018), dihadiri oleh jajaran Forkopimcam, perangkat gampong, unsur lembaga gampong, tokoh agama, tokoh masyarakat setempat dan undangan lainnya.

Dalam pelantikan tersebut, Herman Syah dipercaya sebagai Pj Keuchik Gampong Blang Cot Baroh Kecamatan Jeumpa, karena Keuchik Gampong sebelumnya Ghazali Adamy, sudah berakhir masa jabatannya.

Camat Jeumpa, T.Taufik, BA, mengharapkan agar Pj Keuchik Gampong yang dilantik, mampu mengemban amanah jabatan tersebut, dengan sebaik-baiknya serta mampu mengawal dan menjalankan roda pemerintahan di gampong.

Juga melakukan pelayanan yang baik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, membawa perubahan serta pertumbuhan ekonomi yang signifikan.

Selain itu, melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua elemen masyarakat, para tokoh, alim ulama dan pemuda agar tercipta masyarakat yang rukun dan harmonis.

“Oleh karena itu perlu sinergi dengan semua elemen yang ada di gampong setempat,” ujar Taufik.

Dia berharap, Pj Keuchik Gampong sebagai ujung tombak dari penyelenggara pemerintah gampong, dituntut supaya dapat menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh sesuai dengan kewenangan yang dimiliki, sampai dengan pemilihan Keuchik Gampong dan ditetapkannya Keuchik yang definitif. (Herman Suesilo)

 

BAGIKAN