CUT RIANDA ZUHRA

KABAR BIREUEN – Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra, kembali tampil malam ini, Senin dan Selasa (15-16/4/2019) yang disiarkan langsung stasiun televisi swasta Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

Di babak Top 12 Besar Grop 3 tersebut, Cut akan bersaing dengan rivalnya dari provinsi lain. Mereka terdiri dari Nirwana (Bengkulu), Angga (Sumatera Utara) dan Yusuf (Maluku Utara).

Pada penampilan kali ini, rencananya Cut akan membawakan lagu dangdut yang dikolaborasikan dengan etnik Aceh.

“Di top 12 besar, peserta diwajibkan membawakan lagu yang dikaborasikan dengan musik dan etnis dari daerah masing masing,” ungkap Cut via telepon selulernya kepada wartawan di Jakarta, Senin (15/4/2019).

Ketua Tim Komunitas Cut Zuhra Jakarta, Aris, sangat mengharapkan dukungan SMS, agar Cut bisa mendapatkan poling SMS yang tinggi.

“Untuk tampilan Cut kali ini, dua malam berturut-turut. Hasil SMS malam show akan ditambahkan dengan result show.  Semoga mendapatkan SMS dan vote tertinggi untuk Cut, agar bisa lolos ke babak 9 besar,” jelas Aris.

Menurut Aris, cara memberikan dukungan SMS kepada Cut, ketik LIDA [Spasi] CUT kirim ke 97288. Dukungan SMS tersebut, sangat berarti untuk keberlanjutan Duta Aceh di LIDA 2 Indosiar.

Selain SMS, bisa juga memberikan dukungan melalui aplikasi Shopee. Caranya, download di App/Play Store Shoopee. Klik Daily Kuis pilih Liga Dangdut Indonesia klik Group 3 Vote CUT.

Hal yang sama dikemukakan bapaknya Cut Zuhra, Juanda, kepada Kabar Bireuen, Senin (15/4/2019). Dia juga sangat mengharapkan kepada seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Aceh serta Bireuen pada khususnya, untuk membantu Cut Rianda Zuhra yang sedang berjuang mengharumkan nama daerah di tingkat nasional.

Menurut Juanda, dukungan doa dan SMS sangat dibutuhkan saat ini. Boleh SMS sebanyak-banyaknya. Sebab, penampilan Cut kali ini sangat banyak membutuhkan dukungan SMS sebagai penentuan, agar bisa melangkah lagi ke babak selanjutnya. Bantuan kita, katanya, sangat berarti untuk kesusesan Aceh di tingkat nasional.

“Aceh pasti juara, bila kita bersatu membantu SMS. Ayo kita gempur SMS untuk Aceh malam Selasa dan Rabu ini, agar sukses di LIDA tingkat nasional. Kesuksesan Aceh di bidang seni suara tersebut, hanya karena doa dan dukungan SMS tertinggi. Semoga saja Aceh jadi juara,” begitu diharapkan pria berpostur mungil ini, penuh semangat. (Suryadi)

 

 

BAGIKAN