KABAR BIREUEN – Bupati Bireuen H Saifannur SSos dan wakil Bupati Bireuen Dr Muzakkar A Gani memerima kunjungan Presiden mahasiswa Umuslim di Meuligoe Bireuen, Senin, (2/4/2018) siang.

Kunjungan presiden Umuslim, Andi Maulana dan beberapa pengurus PEMA turut didampingi Kabag Kemahasiswaan Rahmad, S. Sos, MAP.

Rahmad S. Sos, MAP kepada Kabar Bireuen menjelaskan, kunjungan mahasiswa untuk beraudiensi dengan Bupati dan Wakil Bupati dalam rangka persiapan penyelenggaraan kegiatan Pekan Olah Raga Mahasiswa Almuslim (POMAL) 2018.

Selain membicarakan persiapan POMAL, mahasiswa juga menyampaikan tentang isu terkini yang berkembang di Kabupaten Bireuen.

Rahmat menambahkan, Bupati Saifannur juga menyinggung bahwa kedepannya Pemerintah Daerah akan berkontribusi bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Bireuen.

“Universitas Al Muslim yg merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Bireuen harus mendapatkan perhatian yang lebih,” kata Rahmat mengutip pembicaraan dengan Bupati Saifannur.

Menyahuti permohonan mahasiswa untuk mendukung kegiatan POMAL, Bupati Saifannur juga menyerahkan sejumlah dana untuk menunjang suksesnya kegiatan tersebut. (Najib Zakaria)

BAGIKAN