Sejumlah pengurus Tanfidziah Tasawuf, Tauhid dan Fiqih (Tastafi) Wilayah Kabupaten Bireuen melakukan kunjungan silaturahmi dan audiensi dengan Bupati Bireuen H. Saifannur, S. Sos di ruang kerjanya

KABAR BIREUEN-Sejumlah pengurus Tanfidziah Tasawuf, Tauhid dan Fiqih (Tastafi) Wilayah Kabupaten Bireuen bersilaturahmi dan melakukan audiensi dengan Bupati Bireuen H. Saifannur, S. Sos di ruang kerjanya, Senin (23/4/2018) lalu.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Saifannur  mengapresiasi dan sangat mendukung dengan telah terbentuknya tastafi di wilayah Bireuen.

Hal itu dikatakan Sekretaris Umum Tastafi wilayah Kabupaten Bireuen Tgk H. Luthfi S. Sos.I, M,Sos yang menyebutkan, bupati sangat mendukung kegaitan yang teklah diprogramkan tastafi.

“Bupati sangat mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan yang diprogramkan oleh tastafi selama tidak mengarah kepada politik praktis”. Kata pria yang disapa Ayah Panti ini.

Ayah Panti menambahkan, pada kesempatan itu, pihaknya  juga mengundang Bupati untuk menghadiri  acara Pengajian Akbar dan Zikir Tastafi Kabupaten Bireuen yang akan  direncanakan Kamis ,10 Mei 2018 di Masjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen yang akan dissuh lansung oleh Al Mukarram Abu Mudi.

Sementara itu, Bupati Bireuen Saifannur sangat mengharapkan dengan adanya majelis tastafi ini ke depan Kabupaten Bireuen akan  semakin berkembang.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan keagamaan dan pengajian, akan dapat menghalau berbagai macam aliran yang bertentangan dengan ‘Akidah ahlusunnah wal Jamaah.

Hadir pada audiensi tersebut sejumlah pengurus Tastafi Kabupaten Bireuen, antara lain Ketua Tastafi Tgk Sanusi Yusuf, Sekretaris Umum, Tgk H.Luthfi S.Sos.I M.Sos,  Bendahara Umum, Tgk.H.Jamaluddin A Gani, Wakil Ketua. Tgk Hamdani dan beberapa pengurus lainya.( Al Fadhal/ Ketua IPSA Kabupaten Bireuen).

 

 

BAGIKAN