KABAR BIREUEN– Bupati dan Wakil Bupati Bireuen menghadiri acara lepas sambut dan Pengantar Tugas Camat Jeunieb yang baru, M.Yusuf, S.Sos dari camat yang sebelumnya, Drs Jalaluddin, M.Si.

Kegiatan yang dirangkai dengan peusijuek (tepung tawari) serta penyerahan cindra mata, berlangsung di Gedung Serba Guna kecamatan setempat, Rabu (9/1/2019) pagi.

Pada kesempatan itu, Bupati Saifannur menginstruksikan kepada Camat yang baru untuk melakukan inventarisasi dan aset daerah pengamanan di Kecamatan Jeunieb.

Dengan manajemen aset daerah yang baik, tambah Bupati, diyakini akan memberikan kontribusi khususnya bagi peningkatan PAD untuk pembiayaan pembangunan.

Selain itu Bupati berharap kepada Camat baru agar dapat menggali berbagai potensi yang ada serta mampu berinovasi agar membawa kecamatan yang dipimpin menjadi lebih baik lagi.

“Kepada saudara Drs, Jalaluddin, M.Si diberikan apresiasi, yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya di Kecamatan Jeunieb, kepada Camat baru, M Yusuf S.Sos saya ucapkan selamat melaksanakan tugas, semoga dapat membuat perubahan yang lebih baik lagi bagi masyarakat,” harap Bupati Bireuen ini.

Sebelumnya, Camat Jeunieb yang baru M.Yusuf, S.Sos mengatakan, sebagai camat baru dalam bertugas, dirinya tidak bisa bekerja sendiri.

Diakuinya, perlu keterlibatan seluruh komponen masyarakat untuk membantunya melaksanakan tugasnya.

“Mari bekerja sama membangun Kecamatan Jeunieb. Camat tidak bisa kerja sendiri tanpa dukungan semua stakeholder yang ada,” ujar M.Yusuf.

Acara ini dihadiri Wakil Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani, SH., M.Si. Staf Ahli Bupati, para Asisten, beberapa Kepala Dinas, Badan dan Kantor, Unsur Forkopimcam, para Camat, Unsur Dharma Wanita dan PKK, para Alim Ulama, Tokoh Adat, para Mukim, para Keuchik, unsur Lembaga Gampong, Perangkat Gampong dan undangan lainnya. (Herman Suesilo)

BAGIKAN