KABAR BIREUEN – Bupati Bireuen H Ruslan M Daud melantik Pengurus Forum Kerukunan Ma­syarakat Kabupaten Bireuen (FKMB) Medan periode 2017-2020 di Hotel Grand Jamee, Jalan Merpati Medan, Sumatera Utara, Sabtu (29/7/2017).

Adapun pengurus FKMB Medan yang dilantik tersebut, terdiri dari Ketua Umum Ir H Razali Ishak, MM, Sek­retaris Umum Drs Rumai Noer B. Ali dan sejumlah nama lainnya.

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud pada kesempatan itu mengharapkan agar pengurus yang baru dilantik tersebut menjaga kekompakan. Selain itu, juga diharapkan kepada masyarakat Bireuen yang ada di Medan dan sekitarnya, tetap menjaga kerukunan.

“Kita harapkan FKMB bisa ikut berperan aktif bagi ke­majuan daerah. Sekecil apapun sumbangsih kita apa­kah dalam bentuk tenaga, piki­ran dan termasuk berinvestasi yang sangat ber­manfaat bagi pembangunan daerah,” sebutnya.

Tampil se­bagai penceramah seputar halalbihalal, Prof Dr H Abdul­lah Djamil, M.Si, yang antara lain menyinggung tentang empat macam kebutuhan manusia yaitu, kebutuhan jasmani, rohani, sosial dan politik.

Pelantikan sekaligus halalbihalal 1438 H itu dihadiri sekitar 600-an warga Bireuen. Tampak hadir Wakil Ketua DPRK Bi­reuen, Athaillah M Saleh, MA, pengusaha muda Bireuen, Edi Saputra atau akrab disapa Edi Obama.

Selain itu, hadir juga Ketua Dewan Pembina FKMB Suriadin Noernik­mat, ST, MM, pengusaha Bireuen, H Subarni A. Gani, sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen dan tokoh ma­syarakat lainnya. (Ihkwati)

 

BAGIKAN