KABAR BIREUEN – Tim Bungong Pade VC Ceubo menobatkan dirinya sebagai kampiun pada Turnamen Bola Voli HUT XII Raja Rimba VC, setelah pada partai final sukses membungkam Tramadol VC Seunebok Baro dengan skor 3-1 di lapangan Desa Tanjong Mulia, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen, Sabtu (27/10/2018) sore.

Disaksikan sekitar seribuan penonton, tim Tramadol VC yang diperkuat Herman Kandang, Ari Banda Aceh, Ihsan dan kawan-kawan, sejak set pertama langsung menguasai permainan. Hasilnya, mereka bisa mengalahkan Bungong Pade dengan skor 22-25.

Memasuki set kedua, duel dua tim papan atas tersebut semakin alot. Bungong Pade VC berusaha bangkit. Mengandalkan ketajaman spiker Faisal, Dun dan Ayi, tim Ceubo ini berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 25-18.

Pada set ketiga, keperkasaan Tramadol VC yang digadang-gadang bakal menjuarai turnamen voli tersebut, semakin kewalahan menghadapi permainan anak-anak Ceubo. Hasilnya, set ini kembali diraih Bungong Pade dengan angka 25-22. Begitu juga set keempat, mereka kembali membukukan kemenangan 25-22.

Dengan kemenangan 3-1 atas Tramadol VC, Tim Bungong Pade menjuarai turnamen ini. Sedangkan runner-up ditempati Tramadol VC.

Hadiah kepada para pemenang diserahkan caleg DPRK Bireuen dari Partai Nasdem Dapil 3 (Makmur, Gandapura dan Kutablang), Nazaruddin, ST.

Untuk juara pertama, Bungong Pade VC, mendapatkan tropi dan uang pembinaan Rp5 juta. Sementara runner-up, Tramadol VC, juga mendapat tropi dan uang pembinaan Rp3 juta. (Faisal Ali)

BAGIKAN