KABAR BIREUEN – Kabupaten Bireuen meraih empat penghargaan bidang kesehatan, dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 tingkat Provinsi Aceh.

Penghargaan tersebut diserahkan Plt. Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT pada peringatan HKN ke-54 di halaman Kantor Gubernur Aceh, Senin (12/11/2018) pagi.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen, dr. Amir Addani, M.Kes, dalam keterangannya kepada Kabar Bireuen, Senin (12/11/2018) malam, menjelaskan, keempat penghargaan tersebut diraih Asman Toga dari Puskesmas Gandapura, sebagai juara I untuk kategori Pedesaan. Berikutnya, Rahmi Yanti A.Md.Ak dari Puskesmas Peudada, meraih teladan I untuk kategori Tenaga Analis.

Selanjutnya, dr. Inge Iviola dari Puskesmas Peudada, meraih juara II Dokter Teladan. Terakhir atau yang keempat, Ulyana A.Md.Keb dari Puskesmas Peudada, sebagai juara II Bidan Teladan.

“Alhamdulillah HKN ke-54 ini, Bireuen mendapatkan empat penghargaan dari Pemerintah Aceh yang diserahkan oleh Plt. Gubernur Aceh Bapak Nova Iriansyah di halaman kantor Gubernur Aceh,” ungkap Amir Addani.

Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada semua lintas sektor atas dukungan dan kerja samanya selama ini, sehingga Bireuen dapat meraih penghargaan yang membanggakan ini. (Suryadi)

 

 

BAGIKAN