KABAR BIREUEN– Bhayangkari Cabang Bireuen mengadakan kegiatan bakti sosial sunatan massal, donor darah dan  bazar murah   dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB   ke-65 Tahun 2017.

Kegiatan itu digelar di Mapolsek Kota Juang Bireuen, Rabu (23/8/2017) pagi.

Ketua Bhayangkari Cabang Bireuen,  Nani  Riza Yulianto kepada Kabar Bireuen menyebutkan, dalam bakti sosial tersebut bertujuan untuk membantu orang kurang mau  dan anak kurang mampu serta yatim piatu bisa mengikuti sunatan massal  tanpa dipungut biaya atau gratis.

Dalam bakti sosial itu ada bazar sembako murah, menjual sembako yang terdiri dari  2 kg gula pasir,  10 butir telur dan 2 kg minyak goreng dengan harga Rp 60 ribu per paketnya.

“Harga itu lebih murah dari harga pasaran, kita menyediakan sebanyak 200 paket sembako, apalagi ini menghadapi lebaran, tentu saja sangat membantu masayarakat kurang mampu untuk penyediakan kebutuhan sembako,” sebut Nani.

Kegiatan lainnya yang dilaksanakan, katanya, adalah donor darah dengan
target 150 kantong.

Juga ada  sunatan massal yang diikuti  80 anak kurang mampu dan yatim piatu dari seluruh Kabupaten Bireuen, dimana tiap Polsek ada 7-8 orang anak.

“Kita juga serahkan santunan kepada anak yatim piatu berupa uang dan sarung,” pungkasnya.

Kegiatan Bakti Sosial itu dihadiri Wakapolres Bireuen Kompol Siswara Hadi Candra, SIK, Ketua PMI Bireuen Edi Saputra, Kapolsek Kota Juang, Iptu Marzuki Oesman dan ratusan ibu-ibu Bhayangkari.(Ihkwati).

BAGIKAN