SALMAN IBRAHIM

KABAR BIREUEN – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen, Senin (19/2/2018) besok, akan menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peresmian dan Pengambilan Sumpah Anggota DPRK Bireuen Pengganti Antar Waktu (PAW) Muhammad Nizar alias Keuchik Amat dengan Salman Ibrahim.

Informasi diperoleh Kabar Bireuen dari Ketua Fraksi Partai Nanggroe Aceh (PNA) DPRK Bireuen, Suhaimi Hamid, Muhammad Nizar atau Keuchik Amat direcall dengan Salman Ibrahim, karena yang bersangkutan dianggap tidak memenuhi syarat lagi sebagai anggota legislatif.

“Sebenarnya kami sangat menyayangkan hal ini (PAW) sampai terjadi. Kita juga telah menempuh semua prosedur dalam partai, mulai dari teguran sampai peringatan keras. Namun tidak digubris juga, ya konsekuensinya direcall. Ini keputusan partai yang harus dilaksanakan,” ungkap Suhaimi kepada Kabar Bireuen melalui telepon selularnya, Minggu (18/2/2018).

Sebagai informasi, PAW Anggota DPRK Bireuen dari PNA tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Aceh nomor 171/26/2018 tertanggal 26 Januari 2018. (Rizanur)

BAGIKAN