KABAR BIREUEN-Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kabupaten Bireuen bersama bersama TNI/Polri melakukan patroli ketentraman dan ketertiban umum (trantibum) dan Pengawasan Syariat Islam di titik rawan dalam wilayah hukum Bireuen, Rabu malam (23/5/2018).

Kabid Wilayatul Hisbah Satpol PP WH Bireuen , Chairullah Abed, SE, kepada Kabar Bireuen, Jumat (25/5/2018) menyebutkan, sasaran razia adalah pemuda pemudi yang berseleweran di sejumlah jalan dan lokasi.

Diantaranya di jalan Elak / jalan Rel lama , lokasi Paya Kareung, Peusangan. Bukit Tekuh, BTN/Cureh Selatan, Pasar Induk, Kota Juang,  salon dan penginapan di seputaran Kota Bireuen serta aksi  balap liar.

Razia itu digelar malam hari mulai pukul 22.30 WIB – 00.45 WIB.

“Kita dalam bulan puasa ini terus melakukan razia secara Rutin sampai di Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri nantinya,” sebut pria yang akrab disapa Chaidir itu.

Dikatakannya, hal Ini sebagai bentuk pengawasan dan penindakan pihaknya terhadap pelanggar Syariat Islam .

“Kita juga merazia warnet / Play Station di jalan Pasar Ikan Lama Bireuen depan Gedung Bank Aceh Cabang Bireuen yang baru. Kita himbau mereka untuk pulang ke rumah karena sudah larut malam. Jangan sampai lalai di warnet dan PS apalagi dalam bulan suci Ramadhan ini,” jelasnya. (Ihkwati).

BAGIKAN