KABAR BIREUEN – Tim Assesor dari Badan Akreditasi Nasional  Perguruan Tinggi (BAN-PT) berkunjung ke Universitas Almuslim (Umuslim) untuk menilai Akreditasi (visitasi) Prodi Agroteknologi.

Tim BAN-PT tersebut beranggotakan Prof. Dr. Ir. Abdul Latief Abadi, MS (Unibraw Malang) dan Prof. Dr. Ir. Dedik Budiantara, MS (Unsri Palembang). Mereka akan melakukan visitasi peninjauan lapangan di Umuslim selama dua hari (28-30/4/2017).

Demikian disampaikan Kabag Humas Umuslim, Zulkifli, M.Kom kepada Kabar Bireuen, Jumat (28/4/2017).

“Mereka akan menilai secara langsung Prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian,” sebut Zulkifli.

Menurut Zulkifli, dengan kehadiran tim dari BAN-PT ini diharapkan akan memberikan suatu kejelasan tentang grade prodi tersebut dalam proses belajar mengajar, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Sesuai dengan tuntutan dan harapan masyarakat serta undang-undang pendidikan.

“Kita doakan semoga penilaian akreditasi ini dapat menghasilkan nilai yang terbaik bagi Prodi Agroteknologi Universitas Almuslim,” harap Zulkifli.

Sementara Rektor Umuslim, Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si, saat penyambutan tim tersebut, mengharapkan kepada seluruh unsur Fakultas Pertanian agar dapat memberikan data yang riil sesuai dengan mekanisme penilaian tim, demi pembinaan, perbaikan dan kemajuan Prodi Agroteknologi Umuslim. (Suryadi)

 

 

BAGIKAN