abinsa Koramil 08/Gandapura jajaran Kodim 0111/Bireuen Kopda Rusiantoro membaur dengan masyarakat binaan Desa Cot Rambat, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen

KABAR BIREUEN – Babinsa Koramil 08/Gandapura jajaran Kodim 0111/Bireuen Kopda Rusiantoro membaur dengan masyarakat binaan Desa Cot Rambat, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Senin (2/4/2018).

Kegiatan tersebut dalam rangka karya bhakti gotong royong membersihkan jalan Desa sepanjang 500 meter.

Kegiatan ini salah satu bhakti nyata sekaligus salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang dapat secara langsung ditemui di wilayah.

Dalam karya bhakti kali ini, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara Babinsa dan warga masyarakat Desa Cot Rambat.

Melalui kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan kebersamaan antara warga dan Babinsa serta menumbuhkan kembali semangat gotong-royong.

Babinsa dan masyarakat bahu – membahu membersihkan jalan dari berbagai macam sampah, membersihkan ranting-ranting pohon dan semak – semak di pinggir jalan yang dapat mengganggu pengguna jalan.

Tidak hanya Babinsa dan warga masyarakat, keuchik serta perangkat Desa Cot Rambat ikut dalam kegiatan karya bhakti ini. Masyarakat terlihat sangat antusias sekali dalam melaksanakan karya bhakti.

Danramil 08/Gandapura kapten Inf Ruslan mengharapkan, karya bhakti ini dapat mempererat silaturahmi dan kerja sama antara pihak TNI dan masyarakat khususnya Babinsa Desa Cot Rambat.

“Dengan adanya karya bhakti ini hubungan masyarakat dengan TNI menjadi semakin baik sehingga kemanunggalan TNI rakyat bisa terus berjalan,” harapnya. (REL)

BAGIKAN