KABAR BIREUEN – Ketua Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen ( IMKB ), Dr.Amri, SE, M.Si secara resmi melantik Sersan Mayor H.Azhari M.Salim sebagai ketua Ikatan Masyarakat Makmur (IMAM ) Banda Aceh di Asrama IMKB, Sabtu ( 12/1/2019) lalu.

Organisasi masyarakat Kecamatan Makmur yang berdomisili di kota Banda Aceh, Aceh Besar dan kota Sabang yang sebelumnya bernama Ikatan Pemuda Masyarakat Makmur ( IPMM ) itu juga dilengkapi dengan, Sekjen Muhammad Wali S.Ag , Ketua I Banta Usman, ST , Ketua II Riza Aulia, ST, Ketua III, Muhammad Shaleh, SE.

Berikutnya Sekretaris Eksekutif, Husni Rasyid, M.Si dan bendahara, Fakhrul Rijal, MA.

Acara pelantikan sekaligus memperingati maulid yang menghadirkan muballig kondang Tgk. Musliadi itu ikut dihadiri oleh Camat Makmur, Azmi S.Ag dan rombongan.

Azmi, S.Ag dalam sambutannya sangat mengapresi kegiatan ini, dia berharap IMAM dapat berkontribusi memberikan ide – ide cemerlang dalam pembangunan daerah kedepan,

“Semoga dengan eksisnya organisasi ini, pembangunan masyarakat kecamatan Makmur kedepan lebih maju,” harap Camat Azmi.

Kegiatan lainnya perkumpulan perantau ini juga mengadakan santunan ayak yatim kepada santri dayah Tgk.Bulqaini.

Sementara pada sesi terakhir, muballig jebolan dayah Abu Tumin Blang Bladeh, Tgk.Musliadi mengajak para jamaah untuk mengutamakan agar meneladani akhlak Rasullullah dalam segala aspek kehidupan,

“Mari kita prioritaskan dalam kehidupan kita sehari- hari selalu meneladani prilaku Rasulullah SAW, sehingga kita bisa hidup damai dan tentram” ajak Dai asal Bireuen itu.(Faisal Ali)

BAGIKAN